Apakah Arti Mimpi Hamil?

Apa Arti Mimpi Hamil- Bermimpi hamil mempunyai banyak jenis dan arti, diantara bermimpi diri sendiri hamil, bermimpi orang lain hamil, bermimpi semua orang hamil. Kali ini saya akan membahas satu per satu dari jenis mimpi hamil tersebut.
 Arti Mimpi Hamil
  • Bermimpi Diri sendiri Hamil
Seringkali orang menanyakan mengapa saya bermimpi hamil padahal belum menikah? Padahal ini arti dari mimpi ini sangat baik sekali menurut primbon zaman dulu. Ini berarti anda akan memperoleh rezeki dan hal yang anda idam-idamkan akan terkabul tanpa disangka-sangka
  • Bermimpi Orang lain Hamil
Ini juga pertanyaan yang membingungkan, mengapa saya bermimpi orang lain hamil? Nah ini mempunyai tafsiran buruk, yaitu orang yang kita mimpikan kemungkinan mengalami hal buruk. Contoh, suami memimpikan istrinya hamil.
  • Bermimpi Semua orang hamil
Ini cukup unik, ketika anda bermimpi semua orang hamil. Mempunyai makna yang baik seperti halnya bermimpi diri sendiri hamil. Bermimpi semua orang hamil mempunyai arti mendapatkan rezeki yang melimpah, mendapat aliran uang yang banyak dan kemudahan dalam rezeki.
Namun semuanya itu diatur oleh Tuhan, tafsiran diatas hanya berupa tafsiran dari berbagai sumber dan primbon zaman dulu


1 Response to "Apakah Arti Mimpi Hamil?"

Silahkan berkomentar ya, Saya ga galak kok :D
Tiap komentar anda akan saya saring terlebih dahulu
Terima kasih

hao123