Acara TV Mendidik Untuk Anak-Anak

Acara TV Rekomendasi Untuk Anak-Anak  Tv merupakan media informasi audio dan visual yang dapat disaksikan oleh setiap orang. Berbagai macam acara dapat diperoleh dari televisi, baik itu berita, film, dan acara anak-anak. Dari hari-kehari menurut saya acara di televisi semakin mengecewakan. Ini dapat dilihat dari berbagai macam acara yang menimbulkan kekerasan dan menggunakan kata yang tidak sopan.
Hal ini dapat berdampak buruk bagi perkembangan mental dan kepribadian seorang anak. Anak akan lebih cendrung mengikuti gaya atau adegan yang terdapat di dalam televisi tersebut. Oleh karena itu anda sebagai orang tua perlulah mengontrol atau memfilter acara yang ditonton oleh anak-anak yang masih dibawah umur. Berilah anak anda tontonan yang wajar seumuran anak anda seperti acara edukasi, hiburan dan sbgainya yang masih dapat dikategorikan bawah umur (BU).

Namun saya mempunyai rekomendasi acara untuk anak anda yang menurut saya itu merupakan acara hiburan dan edukasi yang menarik.
Acara TV mendidik Untuk Anak
Laptop Si Unyil, Sibolang, Tau Gak Sih, Dunia Binatang. Acara ini merupakan acara yang cocok bagi anak anda. Apabila saya dapat memberikan rating 1-10, saya akan memberikan nilai 9. Mengapa? Karena disana anda akan dapat menemukan banyak sekali informasi yang menarik serta menambah pengetahuan. Selain itu anak anda juga mendapatkan tontonan yang menghibur dan jauh dari unsur kekerasan apalagi kata-kata tidak sopan.
Acara ini perlulah dipertahankan dan terus dikembangkan. Jujur saja saya hingga saat ini saya masih sangat menyukai acara tersebut. Itu merupakan acara semua umur(SU) yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

DISCLAIMER
Disini saya bukan mempromosikan acara tersebut, melainkan saya sebagai penulis carasianturi.com secara pribadi ingin berbagi kepada semua orang mengenai pentingnya acara edukasi sekaligus hiburan yang dapat mendidik anak anda. Itulah sedikit rekomendasi pribadi menurut saya. Pedulilah terhadap anak anda.

0 Response to "Acara TV Mendidik Untuk Anak-Anak"

Post a Comment

Silahkan berkomentar ya, Saya ga galak kok :D
Tiap komentar anda akan saya saring terlebih dahulu
Terima kasih

hao123