Cara Memanjangkan dan Melentikan Bulu Mata Dengan Cepat Dan Alami


Cara Memanjangkan dan Melentikan Bulu Mata Dengan Cepat Dan Alami – Bulu mata merupakan salah satu pintu gerbang kecantikan pada diri anda. Banyak sekali para wanita yang mengidam-idamkan mempunyai bulu mata yang lentik dan panjang. Banyak cara yang mereka tempuh untuk mendapatkan hasil yang optimal dan tahan lama, berikut adalah cara memanjangkan dan melentikan bulu mata dengan cepat.

Cara Memanjangkan Bulu Mata

    Cara Memanjangkan bulu mata
  • Menggunakan Minyak Zaitun , oleskan miyak zaitun ke bulu mata anda pada saat anda ingin tidur. Biarkan hingga pagi dan basuh hingga bersih. Lakukan cara ini secara teratur.
  • Menggungunakan Teh Hijau, sedu teh hijau anda dan diamkan hingga dingin. Kemudia siapkan kapas dan celupkan kapas kedalam teh hijau tersebut,, oleskan kapas tersebut ke bulu mata anda.

Cara Melentikan Bulu Mata

    Cara Melentikan bulu mata
  • Mengusap-Usap Bulu Mata anda Keatas , Usap bulu mata anda keatas secara teratur dan lembut berulang-ulang. Lakukan cara ini secara teratur dan anda akan mendapatkan hasil bulu mata anda akan melentik ke atas.
  • Menggunakan Kemiri, siapkan kemiri yang sudah dibakar diatas bara api hingga berwarna kehitaman. Tumbuk kemiri tersebut hingga menjadi halus dan oleskan kebulu mata anda. Lakukan cara ini minimal 3 minggu sekali secara rutin.
Jika cara tersebut menurut anda kurang, anda dapat menggunakan Obdo Mascara yang dapat ditemukan ditoko-toko kecantikan, terimakasih


0 Response to "Cara Memanjangkan dan Melentikan Bulu Mata Dengan Cepat Dan Alami"

Post a Comment

Silahkan berkomentar ya, Saya ga galak kok :D
Tiap komentar anda akan saya saring terlebih dahulu
Terima kasih

hao123