5 Iklan TV Yang Paling Populer Dan Lucu DI Indonesia

5 Iklan TV Yang Paling Populer Dan Lucu DI Indonesia

Iklan adalah salah satu cara untuk memasarkan produk atau barang agar lebih dikenal oleh masyarakan pada umumnya, namun ada juga beberapa produk yang menggunakan iklan dengan gaya yang kocak atau lucu dan mudah diingat oleh para pemirsa TV. Mau tau apa saja Iklan TV paling popular dan lucu di Indonesia versi Carasianturi.com?



1. Oreo , Afika Ada Yang Baru Nih…
Iklan ini diperankan oleh afika, anak gadis imut ini terkenal dengan karena kelucuannya dalam membawakan iklan oreo tersebut. “Afika ada yang baru Nih..” pasti kata-kata itu anda bisa langsung kenal tanpa melihat iklan apa yang sedang tayang ditelevisi anda bukan.

2. XL, Goyang Gayung
Siapa yang tidak mengenal goyangan ini? Goyangan ini pertama kali diperkenalkan oleh kartu prabayar xl. Ide dari iklan ini cukup kreatif dan lucu juga.

3. Mie Ayam Sedap, Sudah Makan Dulu sana….
Produk Iklan Mie ini menurut saya yang paling lucu, apalagi kalo ngedengerin suara ibunya, “Sudah Makan Dulu sana” maunya mau ketawa aja terus… belum lagi anaknya yang teriak Ayam Kuuuu…..

4. Tori, tori tori, tori cheese creaker
Iklan selanjutnya yang gak kalh lucu adalah iklan tori ini. Yang bikin lucu coba tebak??, cewenya megang kue tori sambil selangkangannya di kepak-kepakan. Dari awal sampai abis iklannya begitu-gitu aja terus.

5. Rokok Djarum 76, Aku pengen terkenal Jin…
Selanjutnya adalah iklan yang paling kreatif dan mempunyai pesan moral dalam iklan tersebut, rokok djarum 76. Tapi khusus yang aku pengen terkenal ini merupakan salah satu iklan lucu dimana dia minta kepada jin nya supaya terkenal dan eksis dimana-mana kemudia dia difoto dan akhirnya fotonya jadi merokok dan memang terkenal dimana-mana dia…
Itulah beberapa iklan lucu tv Indonesia 


0 Response to "5 Iklan TV Yang Paling Populer Dan Lucu DI Indonesia"

Post a Comment

Silahkan berkomentar ya, Saya ga galak kok :D
Tiap komentar anda akan saya saring terlebih dahulu
Terima kasih

hao123