Apa Arti Mimpi Digigit Ular

Apa Arti Mimpi Digigit Ular? – Seperti yang sudah saya jelaskan pada “Arti Mimpi”  sebelumnya, saya akan membagikan sedikit tafsir mengenai arti mimpi digigit ular. Banyak sekali tafsiran mengenai arti mimpi ini, namun saya sudah meringkas dari berbagai sumber dan penjelasan dari para orang tua pendahulu kita.

Arti mimpi digigit ularBermimpi digigit ular mempunyai arti akan segera mendapatkan pasang/ jodoh hidup. Bagi yang sudah memiliki pasangan atau jodoh hidupnya ini pertanda baik, akan mendapatkan kemakmuran dalam hidupnya.

Bermimpi membunuh ular , artinya anda akan memperoleh kemenangan dalam bersaing dengan seseorang. Baik dalam bidang olahraga atau bisnis anda.
Banyak sumber yang mengatakan bila bertemu ular dalam mimpinya itu berarti mempunyai arti yang baik-baik. Ada yang mencintai anda, memperoleh kekayaan, mendapatkan kemakmuran dan sebagainya. Pada intinya bermimpi bertemu ular mempunyai makna yang positf.
Akan tetapi anda tidak boleh menerimanya secara mentah-mentah dari sumber ini. Segala sesuatunya berasal dari Tuhan, oleh karena itu artikel ini hanya sebagai referensi atau penjelasan saja. Baca juga arti mimpi  

0 Response to "Apa Arti Mimpi Digigit Ular"

Post a Comment

Silahkan berkomentar ya, Saya ga galak kok :D
Tiap komentar anda akan saya saring terlebih dahulu
Terima kasih

hao123