Taman Langsat Banyak Hantu - Taman Langsat Mayestik

Taman Langsat Banyak Hantu – Ini merupakan Tranding topic di twitter. Taman Langsat sudah dijadikan film yang berjudul “Taman Langsat Mayestik”, konon dikabarkan taman ini benar-benar angker yang dipenuhi dengan mahluk tak kasat mata seperti kuntilanak, anak kecil, dan tak jarang pocong bergelantungan disana. Film ini sengaja mengambil lokasi yang benar-benar angker setelah mensurvey dari beberapa orang yang tinggal di dekat taman langsat tersebut dan mereka mengatakan pernah melihat sosok hantu bertubuh kecil tanpa tangan bergentayangan di area tersebut.
Taman Langsat Banyak Hantu
Taman Langsat Mayestik
Suasana alam yang horror menambah keangkeran dalam pembuatan film tersebut. Ini menjadi nilai plus dalam pembuatan sebuah film yang berjudul “Taman Langsat Mayestik”. Dalam proses pembuatan film tersebut KK Dheraaj meminta bantuan paranormal ki joko bodo untuk mengawal berjalannya syuting diarea tersebut, selain itu ki joko bodo ikut berperan dalam film tersebut.
Taman Langsat Mayestik
Taman Langsat Mayestik
 "Filmnya memang menakutkan, tapi setelah nonton akan ada gambaran berbeda. Justru menurut saya setelah nonton Taman Langsat bisa ramai. Soalnya banyak yang penasaran dan ingin membuktikan sendiri," katanya.



0 Response to "Taman Langsat Banyak Hantu - Taman Langsat Mayestik"

Post a Comment

Silahkan berkomentar ya, Saya ga galak kok :D
Tiap komentar anda akan saya saring terlebih dahulu
Terima kasih

hao123