Penyebab Utama Varises Dan Cara Mengobatinya

Penyebab Utama Varises Dan Cara Mengobatinya- Varises merupakan salah satu penyakit pembulu darah vena yang melemah dan tak sanggup mengalirkan darak ke jantung. Penyakit varises ditandai dengan munculnya urat-urat disekitar paha belakang hingga betis. Varises sering muncul ketika seorang ibu baru saja melahirkan dan kesalahan dalam berolahraga yang berpusat pada kaki. Varises seringkali menjadi penghambat ketika seseorang ingin mendaftar di kepolisian, TNI, atau kedinasan yang membutuhkan tubuh yang fit. Varises dapat menyebabkan kelelahan dengan cepat ketika melakukan aktivitas berat yang bertumpu pada kaki.
 
Penyebab Utama Varises berbagai macam, karena melahirkan dan karena kesalahan beraktifitas. Kesalahan beraktifitas seringkali dilakukan ketika seseorang berolahraga melampau batas maksimal kerja pembulu darah. Ditambah lagi ketika selesai berolahraga, kakinya tidak diluruskan sehingga menyebabkan aliran darah dari pembulu darah vena menjadi tidak lancar yang akan menimbulkan munculnya pembulu darah vena yang disebut Varises.
Cara Mengobati Varises
Cara mengobatinya ada yang menggunakan cara tradisional dan juga Suntik varises
Cara mengobati secara tradisional bisa dengan mengangkat kaki lebih tinggi dari jantung selama 20 menit. Ketika tidur anda mengangkat kedua kaki anda guna melancarkan peredaran darah menuju jantung. Selain itu anda juga dapat mengurangi aktifitas yang bertumpu pada kaki.
Suntik Varises dapat dilakukan dengan anjuran dokter guna mendapatkan hasil yang baik dan tahan lama. Banyak jasa-jasa yang dapat menghilangkan varises tapi setelah beberapa minggu, varises ini kembali muncul. Oleh karena itu sebaiknya anda berkonsultasi dengan pihak rumah sakit.
  

0 Response to "Penyebab Utama Varises Dan Cara Mengobatinya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar ya, Saya ga galak kok :D
Tiap komentar anda akan saya saring terlebih dahulu
Terima kasih

hao123