Macam-Macam Mimpi beserta Artinya

Macam-Macam Mimpi beserta Artinya– Mimpi merupakan bunga tidur yang seringkali dikaitkan dengan dunia nyata. Tak jarang seseorang bermimpi karena ia mempunyai pikiran/urusan yang belum dapat dilupakannya di dunia nyata sehingga terbawa didalam tidurnya. Namun sabagian orang percaya bahwa mimpi yang dialami itu merupakan pertanda atau petunjuk yang akan dialaminya dikemudian hari.

Macam-macam Mimpi dan ArtinyaDari beberapa orang yang saya tanya mengenai mimpi dalam tidurnya, 3 orang mengatakan mimpinya tidak pernah terjadi atau sebatas bunga tidur saja. akan tetapi 7 orangnya lagi mengatakan beberapa dari mimpinya menjadi kenyataan. Survey ini saya dapatkan dari 10 orang yang saya Tanya mengenai mimpinya , seperti mendapatkan nomor dari tidurnya, didatangi saudara yang telah meninggal, dan masih banyak lagi.

Mimpi seringkali menjadi suatu alasan ketika seseorang terjerat kasus criminal atau agama. Sebagai contoh pernah terjadi kasus pemb*nuhan terhadap seseorang dilatar belakangi ia didatangi sosok yang dianggapnya dapat memberi rejeki jika melakukan perbuatan tersebut. Contoh lainnya lagi ada seseorang mengganggap dirinya nabi karena ia bermimipi, dan kemudian ia menyebarkan agamanya sendiri.
Berikut ini beberapa macam mimpi yang seringkali orang alami beserta tafsirannya :
Arti Mimipi Menikah
Arti Mimpi Kebanjiran
Arti Mimpi Melahirkan
Mimipi dan Tafsiran diatas saya kategorikan sebagai 5 besar mimpi yang banyak dialami orang dan tafsirannya saya ambil dari berbagai sumber atau mitos yang berkembang dimasyarakat berserta kesaksian dari orang yang pernah mengalaminya. Beberapa diantaranya mengaku bahwa ia pernah mengalami mimpi itu dan ternyata benar-benar terjadi. 
Kesimpulannya adalah mimpi bisa saja menjadi kenyataan dan bisa saja sebatas bunga tidur. Segala sesuatunya sudah diatur Tuhan/Allah, kita hanya perlu menjalaninya. Benar atau tidaknya mimpi seseorang tergantung dari sudut mana ia melihatnya.

0 Response to "Macam-Macam Mimpi beserta Artinya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar ya, Saya ga galak kok :D
Tiap komentar anda akan saya saring terlebih dahulu
Terima kasih

hao123