Ciri-ciri Cewek Yang Mudah diselingkuhi Cowok

Ciri-ciri Cewek Yang Mudah diselingkuhi Cowok

Berbicara mengenai selingkuh memang menyesakan dada dan sangat menjengkelkan, akan tertapi Perselingkungan  itu tidak dapat sepenuhnya disalahkan oleh pihak cowoknya saja. Anda sebagai wanita perlu lah melakukan intropeksi diri mengapa anda diselingkuhi oleh si cowok tersebut.

Cara sianturi telah merangkum Ciri-ciri wanita yang mudah diselingkuhi cowok.

     1.      Terlalu Manja
Ketika pertama kali pacaran, mungkin cowok menganggap sifat manja itu biasa, namun dalam menjalani hubungan tersebut, cowok akan menganggap sifat manja itu seperti kenakak-kanakan. Tak jarang para lelaki mencari wanita yang dia anggap dewasa, oleh sebab itu sifat terlalu manja akan membuat cowo mudah selingkuh.

     2.      Badmood
Ciri kedua adalah badmood. Cowok paling tidak betah dengan cewe yang mempunyai sikap seperti ini. Tak jarang ketika cowok tidak mempunyai salah apa-apa dia tiba-tiba ngambek atau marah-marah. Ini dapat menyiksa cowok sebagai pacarnya, lama-kelamaan para pria pasti akan merasa terganggu dengan sikap nya yang seperti ini dan mulai melirik wanita lain.

     3.      Jarang Perhatian
Cewe yang jarang memberikan perhatian tak jarang membuat para pria menjadi selingkuh, ia akan mencari wanita yang lebih memperhatikannya. Secuek-cueknya cowok pasti memerlukan perhatian dari cewe, dengan cewe memberikan perhatiaanya, maka si cowo pun akan merasa luluh dan merasa nyaman dengan si cewek.

Sekian dulu Ciri-ciri Cewe yang mudah diselingkuhi.

0 Response to "Ciri-ciri Cewek Yang Mudah diselingkuhi Cowok"

Post a Comment

Silahkan berkomentar ya, Saya ga galak kok :D
Tiap komentar anda akan saya saring terlebih dahulu
Terima kasih

hao123